Arthur Irawan Kembali 'Gabung' Persija

By Segaf Abdullah - Rabu, 25 Mei 2016 | 14:45 WIB
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Pemain Indonesia yang musim 2015/2016 membela klub Belgia, Waasland-Bavereen, Arthur Irawan, menjalani latihan bersama Persija Jakarta. Sebelumnya, eks pemain Espanyol B itu memang sempat mengutarakan keinginannya untuk membela tim asal ibu kota tersebut.

Namun agen Arthur Irawan, Daniel Karamoy, membantah jika kliennya tersebut sedang melakukan seleksi bersama Persija. Dia mengatakan Arthur hanya ingin mengembalikan kebugarannya usai dibekap cedera pinggul.

"Arthur bukan sedang menjalani trial. Saat ini, dia hanya menjalani latihan bareng saja bersama Persija. Kebetulan, Arthur baru sembuh dari cedera yang sempat dideritanya," ucap Daniel di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/6/2016).

Ditanya soal ketertarikan untuk bermain di Indonesia, sang agen mengamini jika Arthur memang memiliki keinginan tersebut.

”Arthur memang tinggal di Jakarta. Selain itu, Arthur memang punya keinginan untuk bermain di Indonesia. Dia juga berstatus sebagai pemain nasional, jadi, slot untuk itu selalu terbuka,” ucap Daniel.

Baca juga:

Jendela transfer pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 sudah ditutup sejak Minggu (15/5/2016). Tetapi, Sinyalemen Arthur untuk mengarah ke Persija pun menguat untuk bursa transfer pada putaran kedua.

”Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi ke depan. Akan tetapi, TSC tentu masih memiliki jadwal untuk perpindahan pemain sebelum putaran kedua dimulai,” tuturnya.

Selain itu, sang agen juga menuturkan, hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak Waasland-Bavereen untuk Arthur.

”Liga Belgia dan Eropa lainnya memang sudah memasuki masa libur musim panas. Namun, belum ada pembicaraan soal kontrak baru untuk Arthur bersama Waasland-Baveren,” katanya.

Latihan bersama Persija pada pagi ini untuk yang kedua, Arthur sebelumnya ikut latihan Ismed Sofyan dkk pada Sabtu (7/5/2016). Kala itu, Persija uji lappangan jelang laga kontra Semen Padand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4908377131001&preload=none[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X