Penyerang Muda Indonesia Berkarier di Timor Leste

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 25 Mei 2016 | 15:39 WIB
Striker Indonesia, Dibyo Previan Caesario resmi jadi bagian klub Timor Leste, Aitana FC.
Dok. DIBYO PREVIEN CAESARIO
Striker Indonesia, Dibyo Previan Caesario resmi jadi bagian klub Timor Leste, Aitana FC.

Pemain yang bernaung di Munial Sport Group (MSG), Dibyo Previan Caesario, resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Futebol Amadora Timor Leste, Aitana FC.

Pemilik MSG, Muly Munial, menjelaskan, pemain berusia 23 tahun tersebut  akan membela Aitana selama setengah musim.

Baca Juga:

"Manajemen Aitana FC, Pak Adilson menghubungi manajemen Dibyo dan MSG secara langsung. Tujuannya untuk membantu tim lebih baik," kata Muly kepada JUARA.

"Rencananya kompetisi putaran kedua dimulai 16 Juni. Menurut saya, ini adalah kesempatan cukup baik bagi penyerang muda Indonesia untuk mendapatkan pengalaman dan jam terbang lebih banyak karena di Indonesia posisi striker banyak diberikan kepada pemain asing," ucapnya.

Dibyo bukan permain pertama yang berkiprah di Timor Leste pada musim ini. Titus Bonai, Abdurahman, dan Patrich Wanggai sudah terlebih dulu bermain di Timor Leste setelah sepak bola Indonesia dibekukan FIFA.

 

Semoga berkah #aitanaFC

A photo posted by Dibyo Previan Caesario (@dibyocaesario10) on


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X