'Kombinasi Mourinho-Ibrahimovic Akan Bawa Man United Juara'

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 28 Mei 2016 | 01:37 WIB
Jose Mourinho tiba di kediamannya di London setelah diumumkan sebagai Manajer Manchester United, Jumat (27/5/2016).
LEON NEAL/AFP
Jose Mourinho tiba di kediamannya di London setelah diumumkan sebagai Manajer Manchester United, Jumat (27/5/2016).

Mantan bomber Manchester United, Dwight Yorke adalah salah satu orang yang berharap pelatih baru Setan Merah, Jose Mourinho bisa membawa bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Yorke yakin kedua sosok tersebut bisa membawa Man United meraih banyak trofi.

Seiring dengan penunjukan Mourinho sebagai pelatih Man United, spekulasi soal kedatangan Ibrahimovic semakin kuat.

Hubungan baik antara Mourinho dan Ibrahimovic saat sama-sama masih di Inter Milan akan menjadi faktor yang membuat mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut mengikuti jejak Mourinho.

Baca Juga:

"Saya mengidolakan Zlatan. Kariernya sangat hebat dan kontribusinya untuk PSG juga luar biasa. Penampilan Zlatan terus membaik seiring bertambahnya usia dan dia layak mempertimbangkan bermain di Premier League. Dia pasti mau menghabiskan kariernya di Man United," kata Yorke.

Mantan penyerang asal Trinidad dan Tobago tersebut optimistis Man United punya peluang keluar dari masa sulit beberapa musim terakhir dan merengkuh banyak trofi jika Zlatan bereuni dengan Mourinho di Old Trafford.

"Kalau Zlatan menyusul Mourinho, Man United punya kans besar untuk kembali menjadi klub nomor satu di Inggris," kata Yorke.

Yorke juga tidak sabar menunggu sentuhan Mourinho di skuat Man United. Dia pun optimistis pelatih asal Portugal tersebut bisa mengeluarkan potensi skuat Man United yang ada saat ini.

"Mourinho jelas punya mental juara. Lihat saja prestasinya. Dia akan membawa Man United kembali berjaya. Mourinho tahu dia punya banyak tantangan menangani para pemain dari era Van Gaal, tetapi saya rasa dia sanggup membantu para pemain. Van Gaal tidak bisa melakukannya," kata Yorke.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X