Perseru Siap Ladeni Persipura Bermodal 18 Pemain

By Gatot Susetyo - Sabtu, 28 Mei 2016 | 05:05 WIB
Dua kiper Perseru Serui Sukasto Efendi (kiri) dan Nasirin (kanan) siap mengawal gawang dari gempuran Persipura pada derby Papua di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28.5).
GATOT SUSETYO/JUARA.net
Dua kiper Perseru Serui Sukasto Efendi (kiri) dan Nasirin (kanan) siap mengawal gawang dari gempuran Persipura pada derby Papua di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28.5).

Asa tinggi diusung Perseru Serui melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (28/5/2016). Pelatih Perseru Agus Sutiono memboyong 18 pemain terbaiknya pada Derbi Papua ini, termasuk dua kiper andalannya Sukasto Efendi dan Choirun Nasirin.

Namun Perseru tak bisa membawa gelandang Ronaldo Mesido karena mengalami cedera. Posisinya digantikan Franklin Rumbiak. Kendati begitu, Perseru tetap optimistis bisa meladeni Mutiara Hitam, julukan Persipura, di kandangnya.

"Rekor pertemuan kami dengan Persipura berimbang. Masing-masing pernah kalah, seri, dan menang. Jadi pada pertandingan nanti semua kemungkinan bisa terjadi. Jika anak-anak mau bekerja keras dan disiplin, kami bisa mencuri poin Persipura," kata Agus Sutiono, sehari sebelum pertandingan.

Perseru adalah satu-satunya kontestan TSC yang tak memanfaatkan kuota pemain asing asal Asia. Mereka yakin dengan trio impornya, Henry Elad Njobi, Dembele Siaka, dan Amadou Gokau.

"Kami siapkan 18 pemain terbaik yang siap fisik dan mentalnya untuk terbang ke Jayapura. Karena ini laga derby penuh gengsi dan panas," ujar Agus Sutiono.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X