Kangen Persib, Gelandang Sabah FA Hadir di Stadion Si Jalak Harupat

By Fifi Nofita - Minggu, 29 Mei 2016 | 05:59 WIB
Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar (kedua dari kanan), hadir di Stadion Si Jalak Harupat.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar (kedua dari kanan), hadir di Stadion Si Jalak Harupat.

Pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam selain dihadiri ribuan bobotoh juga disaksikan langsung oleh gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar.

Pemain yang pada musim 2015 berkostum Persib ini menuturkan, sengaja datang ke Stadion Si Jalak Harupat untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang tengah berjuang dalam ajang Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Pasti kangen makanya bela-belain nonton ke Jalak. Kangen sama teman-teman di Persib. Apalagi buat saya Persib sudah seperti keluarga, sampai saat ini komunikasi masih tetap terjaga," kata Dedi di Tribun VVIP Stadion Si Jalak Harupat.

Mantan kapten timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, selama berada di Malaysia ia hanya bisa memantau perkembangan tim berjuluk Maung Bandung ini dari dunia maya.

"Tidak terlalu ngikutin, cuma lihat-lihat saja di Medsos (media sosial)," ujar pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015 ini.

Dado sapaan akrabnya mengungkapkan, baru tiba di Bandung Sabtu (28/5/2016) pagi. Dia rencannya akan berlibur di Kota Kembang selama dua pekan dan akan mengawali Ramadhan bersama keluarganya yang berada di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

"Liga di Malaysia lagi libur selama sebulan, jadi saya pulang dulu sekalian mau 'Munggahan' (mengawali puasa) di Bandung, rencananya di sini dua minggu," ungkapnya.

 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X