Jegal Persepam 2-1, Persik Kuasai Klasemen Grup 6 ISC B

By Gatot Susetyo - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:21 WIB
Pemain Persik, M Fakhrudin, dikepung pemain Persepam Madura Utama pada laga ISC B Grup 6 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (28/5/2016). Fakhrudin menyumbang satu gol kemenangan Persik 2-1.
GATOT SUSETYO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persik, M Fakhrudin, dikepung pemain Persepam Madura Utama pada laga ISC B Grup 6 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (28/5/2016). Fakhrudin menyumbang satu gol kemenangan Persik 2-1.

Persik tampil perkasa di penyisihan Grup 6 ISC B. Kusnul Yuli dkk tak terkalahkan dari lima pertandingan putaran pertama dan menempatkan mereka sebagai penguasa grup ini. 

Tiga poin terakhir diraih setelah Persik menjegal Persepam Madura Utama 2-1 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (28/5/2016). 

Persik membuka kemenangan lewat tendangan geledek Firman Usman pada menit 6 setelah mendapat umpan silang dari Wimba Sutan.

M Fakhrudin menambah koleksi gol dengan bola yang disarangkan pada menit ke-60.

Tim tamu memperkecil kekalahan lewat eksekusi tendangan penalti menit 76 dari kaki Aditya Putra Dewa.

"Anak-anak tak terlalu bekerja keras. Terutama pemain belakang kami. Karena Persepam jarang mengancam gawang kami. Ini membuat para pemain tenang bermain bola," ujar Kas Hartadi, pelatih Persik.

Bos Persepam, Jaya Hartono, sebenarnya berambisi mencuri poin di Kediri akan tetapi, ia mengakui kelebihan yang dimiliki penggawa Persik.

Ini jadi kekalahan pertama Persepam di ISC B.

"Pemain saya kalah pengalaman. Persik bermain taktis karena mereka sarat pengalaman. Alur serangan dan pertahanan tuan rumah sangat rapi," ucap Jaya Hartono.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X