Pemain Arema Jadi Primadona di Motorsport Festival 2016

By Ovan Setiawan - Minggu, 29 Mei 2016 | 13:59 WIB
Para pemain Arema di booth Meet and Great di acara Mogu-Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 di halaman luar Stadion Gajayana Kota Malang pada Minggu (28/5/2016).
OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Arema di booth Meet and Great di acara Mogu-Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 di halaman luar Stadion Gajayana Kota Malang pada Minggu (28/5/2016).

Pesona pemain-pemain Arema Cronus tidak hanya saat berada di dala, lapangan, demikian juga saat berada di luar lapangan. Tak terkecuali saat hadir dalam puncak acara Mogu-Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 di halaman luar Stadion Gajayana Kota Malang pada Minggu (28/5/2016).

Empat pemain Arema yang datang, Beny Wahyudi, Sunarto, Johan Ahmad Alfarizie, serta Ryuji Utomo, memberikan warna tersendiri pada gelaran acara otomotif tersebut.

Bahkan keempat pemain tersebut membuat histeris pengunjung dan Aremania yang menyempatkan hadir.

Meski baru saja menjalani pertandingan melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship pada malam hari, pemain-pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut tampak sabar menjalani permintaan tanda tangan dan foto bersama penggemarnya.

M.Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban Corsa, mengungkapkan bahwa pemain-pemain Arema sengaja didatangkan demi menambah semarak kegiatan tersebut.

"Untuk menambah semarak ajang ini, kita juga kedatangan pemain-pemain Arema," ungkapnya.

Corsa sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Malang terutama Aremania dalam kurun waktu setahun terakhir. 

Mereka merupakan salah satu sponsor utama klub yang berdiri sejak 11 Agustus 1987 ini.

"Harapannya dengan kerjasama yang telah berlangsung ini juga semakin menguatkan brand Corsa di mata masyarakat," imbuhnya.

Acara semakin meriah tatkala rider yang tengah menguji nyali dan kelincahan mengendalikan motor di arena Gymkhana beraksi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X