Hasil Laga Persahabatan: Portugal Libas Norwegia

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Mei 2016 | 04:41 WIB
Pemain Portugal, Ricardo Quaresma, melakukan selebrasi usai membobol gawang Norwegia dalam laga persahabatan, di Estadio Do Dragao, Porto, pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat.
FRANCISCO LEONG/AFP
Pemain Portugal, Ricardo Quaresma, melakukan selebrasi usai membobol gawang Norwegia dalam laga persahabatan, di Estadio Do Dragao, Porto, pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat.

Portugal berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Norwegia, dalam laga persahabatan di Estadion Do Dragao, Porto, pada Minggu (29/5/2016) waktu setempat.

Tiga gol kemenangan Portugal pada laga ini diciptakan oleh Ricardo Quaresma (menit ke-13), Raphael Guerreiro (65'), dan Eder (71').

Baca Juga:

Pada pertandingan ini, tak ada nama Cristiano Ronaldo di daftar skuad Portugal. Pasalnya, dia baru saja tampil pada laga final Liga Champions bersama Real Madrid, Sabtu (28/5/2016).

Meskipun demikian, Portugal tetap terlalu perkasa bagi Norwegia. Buktinya, saat laga baru berjalan 13 menit, Portugal sukses menggetarkan jala gawang Norwegia lewat tendangan indah Quaresma.

Pemain Besiktas yang pernah memperkuat FC Barcelona, Chelsea, dan Internazionale Milan itu melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh gawang Norwegia.


Memasuki babak kedua, Guerreiro menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0. Ia membobol gawang Norwegia lewat tendangan bebas.


Enam menit berselang, giliran Eder yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang milik Lille itu menuntaskan umpan silang terukur dari Joao Mario.


Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan dari kedua tim. Portugal pun memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Norwegia.

Portugal masih menyisakan dua laga persahabatan sebelum menjajal Piala Eropa 2016, yakni kontra Inggris (2/6/2016) dan Estonia (8/6/2016).


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X