Pemain Persib Ini Menilai Tuntutan Bobotoh Wajar dan Harus Dijadikan Motivasi

By Fifi Nofita - Senin, 30 Mei 2016 | 18:44 WIB
Gelandang Persib, David Laly.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, David Laly.

Gelandang Persib Bandung, David Laly, memberikan komentar terkait tuntutan bobotoh yang meminta pelatih Dejan Antonic untuk mundur. 

Tuntutan tersebut muncul karena tim berjuluk Maung Bandung ini hanya meraih satu kemenangan dan empat kali seri dalam lima pertandingan Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016.

Terakhir, Atep dan kawan-kawan harus berbagi angka dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Pemain asal Papua ini secara pribadi menilai tuntutan suporter merupakan hal yang wajar dan harus ditanggapi secara positif serta dijadikan motivasi untuk memberikan penampilan terbaik.

"Kalau saya pribadi baru sekali main di tim dengan tekanan suporter tinggi. Pertama, kita tidak bisa salahkan suporter, karena para fans adalah salah satu bagian dari Persib," ujar David di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (30/5/2016).

"Tetapi, kami menanggapinya dengan hal positif supaya kami bangkit lagi," katanya.

Baca Juga:

David menambahkan, sebagai seorang pemain ia akan berusaha mengembalikan kepercayaan bobotoh dan membawa tim Maung Bandung kembali berprestasi.

"Kami tetap dukung pelatih karena semua keputusan dari manajemen. Jadi, apa salahnya kalau kita bisa bersama-sama untuk bangkit lagi," ucap mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Menurut David, Dejan sendiri sudah memberikan beberapa catatan kepada skuat Maung Bandung seusai ditahan imbang Madura tanpa gol pada akhir pekan kemarin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X