Sergio van Dijk Mulai Terbiasa dengan Lapangan Sintetis

By Budi Kresnadi - Rabu, 1 Juni 2016 | 03:21 WIB
Sergio van Dijk, awalnya sedikit kesulitan karena tak terbiasa berlatih di lapangan sintetis.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Sergio van Dijk, awalnya sedikit kesulitan karena tak terbiasa berlatih di lapangan sintetis.

Sejak ditangani Dejan Antonic, Persib Bandung sering berlatih di lapangan sintetis. Striker anyar, Sergio van Dijk, sempat mengakui sedikit kesulitan karena tak terbiasa berlatih di lapangan sintetis.

"Otot terasa kurang enak saat berlarian di lapangan rumput sintetis karena keras dan terasa panas," ujar Sergio ketika pertama kali berlatih pekan lalu.

Supaya terasa nyaman ketika beruji coba dengan Footballplus FC, Sergio sengaja melapisi telapak kakinya dengan lakban putih. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, pemain berdarah campuran Indonesia-Belanda itu mengaku sudah mulai terbiasa.

"Sekarang sudah terasa lebih baik karena mulai terbiasa berlatih di rumput sintetis," ungkap Sergio kepada wartawan, Selasa (31/5/2016), di lapangan Progresif.

Ada dua lapangan sintetis yang biasa digunakan tim Maung Bandung yakni lapangan Progresif di kawasan Gedebage dan lapangan Football Plus di Parongpong Bandung Barat.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X