Pemain Bhayangkara Surabaya United Ramai-Ramai Tes Masuk Polisi

By Suci Rahayu - Rabu, 1 Juni 2016 | 15:55 WIB
Gelandang BSU, Evan Dimas (tengah) memilih tak mengikuti langkah rekan-rekannya yang ikut tes masuk anggota kepolisian.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang BSU, Evan Dimas (tengah) memilih tak mengikuti langkah rekan-rekannya yang ikut tes masuk anggota kepolisian.

ramai mengajukan izin kepada manejemen klubnya. Mereka minta cuti tetapi bukan untuk berlibur melainkan untuk mengikuti tes masuk jadi anggota polisi.  

Berdasar keterangan yang didapatkan dari manajemen Bhayangkara Surabaya United (BSU), empat pemain sudah mengajukan izin terhitung sejak Selasa (31/05/2016) hingga Rabu (01/06/2016).

Mereka mengikuti tes jadi anggota kepolisian. Lima pemain tersebut adalah Fatchu Rahman, Putu Gede, Sahrul Kurniawan, M Hargianto, dan Wahyu Subo Seto.

”Kami mulai tadi pagi sudah mulai tes. Wahyu Subo Seto besok katanya menyusul,” ujar Fatchu Rahman, Rabu (1/5/2016).

”Tidak, saya sedang di Surabaya.”

Gelandang BSU, Evan Dimas.

Fatchu mengaku senang bisa menjalani tes masuk anggota kepolisian. Menurutnya, menjadi anggota polisi merupakan cita-citanya sejak masih kecil.

”Saya ingin jadi polisi karena itu cita-cita dari kecil. Kebetulan kok ada kesempatan, saya ikut dan senang menjalaninya,” tuturnya.

Baca juga:

Namun, langkah Fatchu dkk tidak diikuti oleh salah satu kolega mereka, Evan Dimas Darmono. Pemain yang baru saja menyelesaikan program latihan di Espanyol B tersebut mengaku tidak ikut tes.

”Tidak, saya sedang di Surabaya,” ujar Evan singkat saat dihubungi JUARA.

Selain para pemain BSU, beberapa nama lain juga tercatat sedang mengikuti tes masuk anggota kepolisian. Mereka antara lain: Hansamu Yama, Maldini Pali, dan Mukhlis Hadi Ning.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X