Persib Menang 12 Gol

By Fifi Nofita - Rabu, 1 Juni 2016 | 22:15 WIB
Penyerang Persib, Tantan mencoba lepas dari kejatan pemain tim amatir Alexis FC di lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Rabu (1/6/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Penyerang Persib, Tantan mencoba lepas dari kejatan pemain tim amatir Alexis FC di lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Rabu (1/6/2016).

tanggung menang satu lusin gol atau 12-0 atas tim amatir tersebut pada laga uji coba di lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Rabu (1/6/2016).

Melihat proses gol yang terjadi pada pertandingan uji coba tersebut, pelatih Persib, Dejan Antonic punya sejumlah penilaian. Menurut Dejan, hanya beberapa gol yang tercipta melalui proses seperti saat latihan.

Sisanya menurut pelatih asal Serbia ini, terjadi karena kecerdikan dan kualitas individu pemainnya.

Meski begitu, Dejan menilai masalah finishing touch yang menjadi pekerjaan rumahnya sudah perlahan-lahan mengalami perbaikan. Persib pun diharapkan bisa lebih tajam lagi saat tampil di TSC 2016.

Baca juga:

”Menurut saya, hanya ada tiga gol yang tercipta seperti saat proses dari latihan. Untuk gol yang lain, semua karena individu pemain. Tetapi, saya pikir ini bukan masalah besar,” ujar Dejan seusai pertandingan.

Mantan arsitek Pelita Bandung Raya (PBR) ini menambahkan, gol Rachmad Hidayat yang dinilainya cukup bagus. Tetapi, proses gol pemain lainnya juga dapat acungan jempol dari pelatih berusia 47 tahun ini.

Sementara itu, pada pertandingan tersebut Dejan sengaja menurunkan semua pemainnya dengan dibagi menjadi dua tim. Babak pertama dihuni oleh pemain yang jarang mendapat kesempatan main.

Selanjutnya, Dejan menurunkan anak asuhnya yang selalu turun di TSC 2016.

Hal itu sengaja dilakukan untuk melihat kekurangan yang ada dalam pasukannya sekaligus memberikan kesempatan pada pemain yang jarang tampil. Para pemain pun agar merasakan atmosfer pertandingan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X