Fernando Torres: Cavani?

By Septian Tambunan - Jumat, 3 Juni 2016 | 09:31 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menghadiri konferensi pers jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Italia, 27 Mei 2016.
HANDOUT/GETTY IMAGES
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menghadiri konferensi pers jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Italia, 27 Mei 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menanggapi kemungkinan perekrutan pilar baru di tubuh pasukan Diego Simeone.

Nama striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, disebut-sebut menjadi kandidat teranyar untuk berlabuh di Stadion Vicente Calderon.

Bomber asal Uruguay itu memang tampil memikat pada musim ini. Dia sanggup mengemas 25 gol dan 7 assist, serta membawa PSG meraih gelar Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

"Cavani? Saya hanya bisa berbicara tentang rekan tim saya," kata Torres dalam laman Marca, Kamis (2/6/2016).

"Bagi saya, (pemain) yang terbaik adalah orang-orang yang sudah ada di sini," ucap dia lagi.

Pemilik gelar sepatu emas Piala Eropa 2012 tersebut akan meninggalkan AC Milan untuk dikontrak secara permananen oleh Atletico pada musim panas ini.

Baca Juga:

Kesepakatan peminjaman Torres selama 18 bulan untuk Atletico akan berakhir, begitu juga dengan kontrak dia di Milan, yang habis pada 30 Juni 2016.

Juru gedor berusia 32 tahun ini dikabarkan segera menandatangi kontrak dengan Atletico hingga dua tahun ke depan.

"Semua orang tahu, saya ingin tinggal di sini, tim yang dalam tiga tahun belakangan mencapai final Liga Champions sebanyak dua kali dan sangat kompetitif," ujar Torres.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X