Sikat Tuan Rumah, Timnas Singapura Melaju ke Final

By Jumat, 3 Juni 2016 | 23:15 WIB
AYA Bank Cup 2016
The-MFF.org
AYA Bank Cup 2016

0.  

Kedua timnas bertarung pada laga semifinal kedua AYA Bank Cup 2016 di Stadion Thuwana, Yangon. Singapura pada laga ini tampil bagus dan menang melalui gol tunggal gelandang Faris Ramli pada menit ke-34.

Gol dari pemain milik klub S-League atau Liga Singapura, Home United ini membawa skuat The Lions ke final turnamen empat negara ini. Baihakki Kaizan dkk bakal bersua timnas Vietnam yang sejam sebelumnya juga menang.

Vietnam melaju ke final setelah mengalahkan Hongkong melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Anak Asuh Nguyen Huu Thang unggul dalam adu sepakan 12 pas dengan skor 4-3.

Baca juga:

Pada laga normal, gol Vietnam diborong striker andalan mereka Le Cong Vinh. Pemain depan berusia 30 tahun itu mencetak gol pada menit ke-57 dan 61. Sedangkan dua gol Hongkong juga diborong satu pemain.

Pemain itu adalah striker kelahiran Inggris, Jaimes Anthony McKee. Pesepak bola berusia 29 tahun itu mencetak gol pada menit ke-48 dan 77.

Untuk penentuan hasil laga via sepakan penalti, eksekutor Vietnam yang gagal adalah Hoang Dinh Tung. Sedangkan dua penandang Hongkong yang gagal semuanya adalah pemain naturalisasi.

Mereka adalah Paul Ngue yang asli Kamerun dan Manoel dos Santos Filho atau Itaparica yang lahir besar di Brasil.

Partai final turnamen ini berlangsung di arena yang sama pada Senin (6/6/2016). Sebelum laga final, ada partai perebutan peringkat tiga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : wikipedia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X