Persis Solo Akhirnya Menang, PSCS Puncaki Grup 3

By Sabtu, 4 Juni 2016 | 19:06 WIB
Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016
Dok. PT GTS
Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016

SOLO, JUARA.net – Persis Solo sukses merebut kemenangan pertama mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Sedangkan PSCS Cilacap memimpin klasemen sementara Grup 3 pada untuk putaran pertama.  

Bermain di Stadion Manahan, Persis Solo tak ingin kehilangan muka lagi. Menjamu Persip Pekalongan, anak asuh Widiyantoro tampil sangat ngotot demi memenangi laga dan akhirnya mereka menang 2-1.

Dedi Cahyono dan Tinton Suharto mencetak gol kemenangan tuan rumah. Kemenangan ini juga membuat tim berjulukan Laskar Sambernyawa naik ke posisi lima atau meninggalkan statusnya sebagai juru kunci Grup 3.

Baca juga:

Bayu Andra Cahyadi dkk menggeser Persibas Banyumas, yang pada saat bersamaan kalah di Cilacap. Persibas dijamu PSCS Cilacap kalah dua gol tanpa balas di Stadion Wijaya Kusuma.

Kemenangan ini membuat PSCS mengumpulkan poin 12 atau unggul tiga angka atas Persip yang ada di bawahnya. Laskar Nusakambangan, julukan PSCS, pun jadi pemuncak Grup 3 ISC 2016 sampai putaran pertama.

Anak asuh Aris Budi Sulistyo ini aman sebelum jeda Ramadan, karena klub pesaingnya yang lain, PSGC Ciamis tertahan di Karawan. Dijamu Persika di Stadion Singaperbangsa, Karawang, PSGC bermain imbang 1-1.

Pada laga ini, PSGC tertinggal dulu melalui gol striker senior Persika, Imral ’Korea’ Usman pada menit ke-31. Untung saja, Joko Sasongko mampu menyamakan skor pada menit ke-83.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X