Kata Yoo Yeon-seong soal Dukungan Fans kepada Lee Yong-dae

By Delia Mustikasari - Sabtu, 4 Juni 2016 | 19:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, sedang berusaha mengembalikan kok, ketika menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), pada laga babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung  di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, sedang berusaha mengembalikan kok, ketika menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), pada laga babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Pasangan ganda putra asal Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seon, berhasil memastikan diri lolos ke partai puncak BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

Mereka lolos ke babak tersebut setelah mengatasi pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-16, 21-14, pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Dalam laga tersebut Le/Yoo mendapat dukungan dari seluruh penonton yang menyaksikan secara langsung di Istora. Kehadiran Lee menjadi salah satu faktor yang membuat penonton mendukung pasangan peringkat pertama dunia tersebut.

"Setiap tahun saya kesini, saya mengucapkan terima kasih kepada penonton. Tetapi, dukungan tersebut menjadi beban untuk saya agar saya bisa menang," ucap Lee.

Pada awal gim pertama, Lee mengaku sempat merasa gugup sehingga tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik.

"Pada gim kedua, kami mengubah strategi permainan dengan banyak melakukan drive dan strategi tersebut berhasil," ucap Lee.

Sementara itu, Yoo mengaku tidak merasa terbebani dengan banyaknya fans yang mendukung Lee.

"Memang dengan banyaknya fans yang mendukung Lee saya merasa tegang, namun karena kami satu tim, dukungan untuk Lee berarti fans juga mendukung saya," ucap Yoo.

Baca Juga:

"Kami akan berusaha keras untuk mendapat medali emas Olimpiade. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi kami saya percaya kami bisa mendapat mendapat medali emas," kata Yoo melanjutkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X