Tongsis Dilarang di Prancis Terbuka

By Ubaidillah Nugraha - Minggu, 5 Juni 2016 | 20:29 WIB
Pengamanan ketat jelang final Prancis Terbuka di Roland Garros Stadium, Minggu (5/6/2016).
UBAIDILLAH NUGRAHA/JUARA.NET
Pengamanan ketat jelang final Prancis Terbuka di Roland Garros Stadium, Minggu (5/6/2016).

Pengamanan ketat terjadi pada final Prancis Terbuka. Dari pantauan JUARA, keamanan berlapis diberlakukan panitia pelaksana. 

Laporan Ubaidillah Nugraha langsung dari Paris, Prancis.

Partai puncak Prancis Terbuka di Roland Garros Stadium pada Minggu (5/6/2016), menggelar dua nomor, ganda putri dan tunggal putra.

Menjelang final tunggal putra antara Novak Djokovic dan Andi Murray terdapat beberapa hal yang unik dalam penyelenggaraan Prancis Terbuka saat ini.

Turnamen kali ini benar-benar menerapkan pengamanan berlapis. Tidak kurang dari 6 tahap pemeriksaan kepada penonton, dilakukan dari mulai pintu masuk di kawasan sampai dengan stadion tempat dilangsungkan pertandingan.

Baca Juga:

Berulang kali penulis harus membuka tas dan jaket dengan pemeriksaan yang sama. Tongsis pun dilarang untuk dibawa. Meskipun demikian tidak ada yang mengeluh karena ini mungkin antisipasi dari pihak keamanan.

Pada final nomor ganda putri, pasangan tuan rumah, Caroline Garcia/Kristina Mladenovic, tampil menjadi juara seusai mengalahkan pasangan Rusia Ekaterina Makarova/Elena Vesnina dalam tiga gim 6-3, 2-6, 6-4. 

Adapun final nomor tunggal putra masih berlangsung. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X