Bhayangkara Surabaya United Ditinggalkan Pemain Asingnya ke Malaysia

By TB Kumara - Senin, 6 Juni 2016 | 11:15 WIB
Pemain asing BSU, Paulo Helber dalam sebuah latihan rutin klubnya. Pemain asal Timor Leste sementara ini meninggalkan BSU.
TB KUMAR/JUARA.net
Pemain asing BSU, Paulo Helber dalam sebuah latihan rutin klubnya. Pemain asal Timor Leste sementara ini meninggalkan BSU.

SURABAYA, JUARA.net – Persiapan Bhayangkara Surabaya United (BSU) seusai jeda TSC 2016 dipastikan bakal sedikit terganggu. Selain mengurangi jam latihan, tim berjulukan The Great Alligator ini akan ditinggal pemain asingnya asal Timor Leste.  

Pemain asing Bhayangkara Surabaya United (BSU) itu adalah Paulo Helber, yang akan memperkuat negaranya di play-off kualifikasi Piala Asia 2019. Pemain kelahiran Brasil ini sudah izin ke manajemen BSU.

Pelatih BSU Ibnu Grahan mengatakan Paulo Helber izin untuk membela timnas Timor Leste.  Ia meninggalkan Kota Pahlawan untuk membela Timor Leste pada laga di Malaysia.

”Paulo minta izin untuk pulang ke negaranya. Soal kapan pasti baliknya, manajemen yang tahu,” ujar Cak Nu, panggilan akrab pelatih asal Surabaya ini.

Media Officer Bhayangkara Surabaya United, Eko Romeo Yudiono menerangkan jika pemain asing ini izin meninggalkan tim setelah pertandingan kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) lalu.

Timnas Timor Lesta main dua pertandingan play-off ini di Malaysia. Dua negara main pada leg pertama dan kedua di Johor Bahru pada Kamis (2/6/2016) dan Senin (6/6/2016).

Baca juga:

Untuk laga leg pertama, Malaysia jadi tuan rumah dan menang 3-0 atas Timor Leste.

”Dia langsung pulang ke Timor Leste, manajemen sudah memberi izin untuk membela negaranya di kulaifikasi Piala Asia,” ujar Eko.

Sesuai jadwal TSC 2016, laga terdekat Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan menjamu Persib Bandung, Sabtu (11/6/2016). Persiapan laga tersebut, Ibnu Grahan tidak terlalu memforsir fisik para pemainnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X