Diisukan Jadi Penerus Ismed Sofyan di Persija, Arthur Irawan Segan

By Segaf Abdullah - Senin, 6 Juni 2016 | 19:15 WIB
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Bek asal Indonesia yang bermain klub Belgian Pro League, Waasland-Beveren, Arthur Irawan, tengah berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5/2016).

Bek klub Belgia Waasland-Beveren, Arthur Irawan, membantah jika dirinya disiapkan sebagai pengganti Ismed Sofyan di Persija Jakarta. Sekalipun, Arthur memang tengah berlatih bersama tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Kehadiran Arthur Irawan di kamp latihan Persija memang banyak menimbulkan spekulasi. Paling santer, Arthur dikabarkan menjadi pengganti bek senior Ismed Sofyan yang sudah mulai termakan usia.

Menanggapi kabar tersebut, Arthur berkilah. Pemain berusia 23 tahun itu justru menganggap Ismed sebagai anutan di dalam dan di luar lapangan.

"Saya di sini hanya ingin belajar dengan Bang Ismed soal bagaimana cara bermain, penempatan posisi, hingga melepaskan umpan silang," ucap Arthur, awal Juni lalu.

"Lebih dari itu, saya juga menjadikannya mentor saat di luar lapangan. Pengalaman Bang Ismed sangat penting untuk saya," katanya.

Selain itu, Arthur juga mengakui jika Ismed adalah pilihan tidak tergantikan untuk mengisi pos bek kanan Persija. Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu pun menyampaikan rasa hormatnya kepada Ismed.

"Untuk saya, Bang Ismed adalah pilihan nomor satu di Persija. Dia adalah kapten tim, saya sangat respek kepadanya," ujar Arthur.

Baca Juga:

Arthur kembali mengapresiasi Ismed. Kali ini, eks pemain RCD Espanyol itu memuji profesionalisme pemain berusia 36 tahun itu.

"Selain karismatis, saya salut dengan kerja keras Bang Ismed di atas lapangan. Dia selalu memberikan kemampuan 100 persen untuk Persija," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X