Dejan Ternyata Ingin Bawa Evan Dimas Gabung Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 8 Juni 2016 | 09:35 WIB
Gelandang Evan Dimas dalam sebuah sesi latihan BSU pada awal Juni 2016. Evan Dimas ternyata pemain incaran pelatih Persib, Dejan Antonic.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Evan Dimas dalam sebuah sesi latihan BSU pada awal Juni 2016. Evan Dimas ternyata pemain incaran pelatih Persib, Dejan Antonic.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic membuat pengakuan penting terkait gelandang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Evan Dimas. Pemuda berusia 21 tahun itu nyaris dibawa Dejan ke Persib.  

Evan Dimas adalah sebagai salah satu pemain muda berkualitas dan harus diwaspadai saat Persib tandang ke markas, Bhayangkara Surabaya United (BSU), Sabtu (11/6/2016).

Kemampuan Evan Dimas dalam mengolah si kulit bundar menurut Dejan, cukup berpengaruh kepada penampilan BSU. Sehingga, tim besutan pelatih Ibnu Grahan tersebut menjadi semakin solid dan kuat.

”Dia salah satu pemain yang bagus sekali. Evan Dimas adalah pemain yang punya kualitas. Dia cukup bagus khususnya sebagai pemain muda dan yang di tengah permainan timnya,” kata Dejan.

Baca juga:

Dejan menambahkan, kualitas yang cukup bagus dari Evan Dimas membuatnya sempat berencana untuk mendatangkan eks kapten timnas U-19 Indonesia itu ke Persib.

Sayang, misi Dejan ada kendala, sehingga Evan Dimas batal jadi bagian skuat berjuluk Maung Bandung.

”Dulu, saya sempat ingin dia masuk ke sini, gabung Persib. Tetapi, katanya enggak bisa, saya tak tahu alasannya kenapa,” ungkap pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Meski Bhyangkara Surabaya United dihuni oleh Evan Dimas, namun Dejan merasa yakin lini tengah pasukannya tidak kalah berkualitas. Dia yakin ATep dkk bisa mengatasi permainan tuan rumah.

”Kami juga punya pemain yang lebih bagus dan lebih siap tempur. Menuju laga ini, semua bisa jalan normal,” ujar mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X