4 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Eric Bailly

By Beri Bagja - Rabu, 8 Juni 2016 | 20:42 WIB
Perekrutan Manchester United, Eric Bailly, berpose dengan seragam Setan Merah saat diperkenalkan sebagai pemain baru mereka, 8 Juni 2016.
DOK. TWITTER @ManUtd
Perekrutan Manchester United, Eric Bailly, berpose dengan seragam Setan Merah saat diperkenalkan sebagai pemain baru mereka, 8 Juni 2016.

Manchester United memperkenalkan Eric Bailly sebagai perekrutan pertama mereka di bawah kepemimpinan Manajer Jose Mourinho, Rabu (8/6/2016).

Siapa sebenarnya Bailly? Berikut empat hal yang perlu Anda ketahui tentang pemuda Pantai Gading berusia 22 tahun tersebut.

1. Rekan setim Arthur Irawan dan pengganti Gabriel

Sebelum menonjol bersama Villarreal pada musim 2015-2016, pemuda bernama lengkap Eric Bertrand Bailly ini tak banyak mencicipi kans tampil dengan tim senior.

Bersama Villarreal, ia mengemas 35 penampilan liga pada dua musim terakhir. Sebelumnya, Bailly memperkuat Espanyol.

Baca Juga:

Dia cuma main 5 kali di klub Catalunya itu pada La Liga 2014-2015 setelah membela tim Espanyol B semusim sebelumnya.

Bailly merupakan rekan setim pesepak bola Indonesia, Arthur Irawan, di Espanyol B. Ia direkrut Villarreal pada Januari 2015 untuk menambal lubang kepergian Gabriel Paulista ke Arsenal.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X