Nainggolan Mengaku Sangat Terkesan dengan Conte

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Juni 2016 | 03:31 WIB
Aksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 3 April 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 3 April 2016.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, kini tengah menjadi incaran utama Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu pun mengaku sangat terkesan dengan pribadi calon manajer The Blues, Antonio Conte, melalui percakapan yang pernah dimilikinya.

"Saya sempat berbicara dengan Conte yang sudah menginginkan saya sejak di Juventus. Ketika Anda melihat berapa banyak yang berhasil ia raih di Juve setelah didatangkan dari Siena, Anda akan menyadari bahwa ia memiliki kualitas," kata Nainggolan kepada media Belgia, HLN.

"Saya sempat memiliki percakapan dengannya dan ia adalah orang yang sangat menarik. Dia berbicara kepada saya tentang harapan pada masa depan dan gaya bermain seperti apa yang cocok dengan timnya," tuturnya.

Baca Juga:

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Chelsea sangat berharap bisa memiliki Nainggolan di dalam skuatnya pada musim 2016-2017. Pemain berdarah Batak itu pun tampak sangat bersemangat melihat masa depannya.

Namun, tidak akan mudah bagi Chelsea untuk memiliki Nainggolan. Menurut kabar yang beredar, Roma telah melolak tawaran dari The Blues sebesar 35 juta euro (Rp 529 miliar).

Nainggolan mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bisa bermanfaat bagi semua pelatih yang memberinya kepercayaan.

"Saya tidak akan pernah menjadi seseorang yang mencetak 20 gol atau assist per musim, tetapi permainan saya dapat sangat penting bagi tim. Jika pelatih bisa menghargai itu, maka semua akan baik-baik saja," ucap Nainggolan.

"Apakah saya akan tetap berada di Roma? Saya tidak tahu. Saya selalu mengatakan akan sangat sulit untuk meninggalkan Italia setelah menetap selama 12 tahun. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi selama beberapa pekan ke depan," ujarnya.

Selain membenarkan bahwa Conte sangat menginginkan keberadaan dirinya di Chelsea, Nainggolan juga mengaku terus menerus mendapat rayuan dari dua pemain Belgia yang berada di skuat The Blues, yaitu Thibaut Courtois dan Eden Hazard.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : HLN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X