Ahsan/Hendra Disingkirkan Pasangan Malaysia pada Babak Kedua Australia Terbuka

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 Juni 2016 | 18:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika menghadapi Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (Malaysia), pada babak kedua Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika menghadapi Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (Malaysia), pada babak kedua Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali mencatat hasil negatif. Mereka gagal mengamankan tempat pada babak perempat final Australia Terbuka.

Pasangan yang merupakan unggulan pertama tersebut disingkirkan pasangan Malaysia, Koo Kien Kiet/Tan Boon Heong, 21-17, 17-21, 19-21 pada laga babak kedua yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Pada Indonesia Terbuka yang berlangsung 30 Mei- 5 Juni, pasangan peringkat kedua dunia tersebut juga terhenti pada babak kedua.

Laga gim pertama, diwarnai dengan aksi saling bergantian mencetak poin. Kedua pasangan sama-sama kuat sehingga angka yang mereka dapat tidak pernah jauh.

Ketika skor 15-15, Ahsan/Hendra mencetak tiga poin beruntun sehingga kedudukan berubah menjadi 18-15.

Koo/Tan sempat menambah dua angka, tetapi langsung dibalas dengan tiga poin beruntun dari Ahsan/Hendra untuk mengamankan gim pertama.

Pada gim kedua, Koo/Tan unggul 5-1. Namun, Ahsan/Hendra berhasil mendekat 5-5. Koo/Tan berusaha menjauh dan unggul pada interval 11-9, tetapi Ahsan/Hendra berhasil mengejar ketinggalan 11-11.

Ahsan/Hendra berusaha memperkecil defisit poin, tetapi pasangan peraih medali emas Asian Games 206 Doha tersebut lebih mendominasi jalannya laga dan akhirnya menyentuh angka 21 lebih dulu.

Baca Juga:

Memasuki gim ketiga, performa Ahsan/Hendra kembali naik ketika sempat unggul 6-3.Ahsan/Hendra melanjutkan memimpin hingga mengamankan interval 11-6.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X