Nainggolan Dirayu Hazard-Courtois untuk ke Chelsea

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 9 Juni 2016 | 19:02 WIB
Aksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 3 April 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 3 April 2016.

Gelandang AS Roma asal Belgia, Radja Nainggolan, mengungkapkan bahwa rekan senegaranya, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard, berusaha meyakinkannya untuk bergabung dengan Chelsea.

Nainggolan menjadi target utama Antonio Conte sebagai pelatih anyar The Blues. Rumor yang berkembang, Nainggolan mempertimbang pindah ke Stamford Bridge, jika ada peluang.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengakui sudah berkomunikasi dengan Conte. "Kami pernah berbicara. Dia menginginkan saya di Juventus. Namun, saya mengatakan kepada dia bahwa saya tidak akan pergi ke sana," kata Nainggolan.

"Kini, dia berusaha menyakinkan saya untuk pergi ke Chelsea. Kami membicarakan soal itu. Dia adalah orang menarik. Kita lihat saja. Saya tidak tahu," lanjutnya.

Nainggolan tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada Conte. "Conte jelas pelatih bagus. Anda bisa melihatnya di Juve, di mana dia menjadi juara dan juga di Siena. Dia menjelaskan apa yang diharapkan dari saya dan tipe pemain yang cocok dengan dia," paparnya.  

Selain Conte, Hazard dan Courtois juga berusaha merayu Nainggolan ke Chelsea. "Courtois dan Hazard berusaha meyakinkan saya untuk pergi ke London bersama mereka. Saya tahu mereka berada di sebuah klub besar," tutur Nainggolan.

"Namun, saya tidak tertarik dengan obsesi seperti itu. Sudah 10 tahun saya dihubungkan dengan klub besar pada setiap tahun dan  saya hanya bermain untuk 3 klub," ujarnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4931639505001&preload=none[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football 365


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X