Gonzales Ikut ke Makassar Bersama Arema

By Ovan Setiawan - Jumat, 10 Juni 2016 | 05:03 WIB
Cristian Gonzales saat menjalani sesi latihan perdananya usai cedera  di Stadion Gajayana Kota Malang pada Senin 23 Mei 2016 lalu. Kini kondisinya sudah pulih namun masih terus dipantau sebelum dipastikan.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Cristian Gonzales saat menjalani sesi latihan perdananya usai cedera di Stadion Gajayana Kota Malang pada Senin 23 Mei 2016 lalu. Kini kondisinya sudah pulih namun masih terus dipantau sebelum dipastikan.

Teka-teki ikut tidaknya Cristian Gonzales ke Makassar akhirnya terjawab. Pemain yang akrab disapa El Loco ini masuk daftar 18 pemain yang disiapkan Arema Cronus untuk melawan PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada  Minggu (12/6/2016).

Setelah mendapatkan cedera parah patah tulang rusuk, Gonzales sudah menunjukkan pemulihan yang signifikan. Dia sudah ikut kembali latihan normal bersama rekan-rekannya meskipun masih  sedikit menyimpan trauma jika terjadi benturan.

"Gonzales kami bawa ke Makassar. Untuk main atau tidaknya, akan dilihat perkembangan terakhir dan kesiapan dia," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Milo memang menyerahkan sepenuhnya kepada Gonzales. Namun, apabila melihat kemauan yang ada, tidak menutup kemungkinan pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut akan diturunkan saat melawan PSM.

Baca Juga:

Selain Gonzales nama-nama pemain yang ikut dibawa adalah Kurnia Meiga, I Made Wardana,  Beni Wahyudi, Johan Ahmad Alfarizie, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah,  Juan Revi, Raphael Maitimo,  Srdan Lopicic, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra,  Gustavo Giron, Ahmad Nufiandani, Sunarto, Febri Hamzah, Arif Suyono, dan Junda Irawan.

Dengan 18 pemain tersebut, Arema menyisakan beberapa nama yang tengah mengalami cedera mereka adalah Dendi Santoso, Antony Putro Nugroho, Ahmad Bustomi, dan Syaiful Indra Cahya sedangkan beberapa nama yang harus berlatih sendiri di Malang yakni Achmad Kurniawan, Utam Rusdiyana, Dio Permana, dan Oky Derry.

Rencananya, Arema bertolak meninggalkan Malang pada Jumat pagi ini, menuju Bandara Juanda dan langsung terbang menuju Makassar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X