Baru Ditunjuk, Riedl Langsung Nonton Persija Vs PS TNI

By Segaf Abdullah - Jumat, 10 Juni 2016 | 22:11 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl di tribune VIP SUGBK saat Persija menjamu PS TNI, Jumat (10/6/2016) malam.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl di tribune VIP SUGBK saat Persija menjamu PS TNI, Jumat (10/6/2016) malam.

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, langsung menggeber persiapannya untuk Piala AFF 2016. Pelatih berusia 66 tahun itu menghadiri laga Persija Jakarta kontra PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6/2016) malam.

Waktu persiapan yang minim, memaksa Alfred Riedl untuk gerak cepat untuk membentuk kekuatan timnas. Terdekat, pelatih asal Austria itu akan memantau laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) pekan keenam sebagai salah satu program kerjanya.

"Riedl akan menyaksikan laga Persija versus PS TNI di SUGBK, Jumat (10/6/2016) malam. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah awal membangun timnas," ucap Pelaksana Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, di markas PSSI, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Riedl tidak sendirian menontong langsung pertandingan tersebut. Rencananya, Sekjen PSSI, Azwan Karim akan mendampingi eks pelatih timnas Vietnam itu.

Seusai diperkenalkan sebagai pelatih timnas, Riedl memang sempat mengeluhkan mepetnya persiapan. Jadi, agenda tersebut memang salah satu cara untuk memaksimalkan waktu yang ada.

"Kami memang memiliki masalah dengan waktu yang tidak banyak untuk mempersiapkan timnas. Selain itu, kompetisi (TSC) juga masih berjalan hingga Desember mendatang," tutur Riedl.

Maka dari itu, Riedl pun berencana untuk membahas formula terbaik dengan operator TSC yaitu PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Hal tersebut dilakukan, untuk mengantisipasi terbenturnya jadwal kompetisi dengan pemusatan latihan timnas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X