Ramsey dan Kutukan Kematian

By Sabtu, 11 Juni 2016 | 11:09 WIB
Aaron Ramsey saat berlatih bersama timnas Wales
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aaron Ramsey saat berlatih bersama timnas Wales

Saking kencangnya popularitas Gareth Bale membuat Wales seolah hanya tentang gelandang Real Madrid tersebut. Padahal, masih ada gelandang pekerja keras yang bermain di klub Inggris Arsenal, yaitu Aaron Ramsey.

Penulis: Dedi Rinaldi/Dwi Widijatmiko

Ramsey seorang gelandang bertenaga, memiliki teknik dan visi bermain yang bagus serta kemampuan mencetak gol. Dalam usia 25 tahun, Ramsey tengah berada dalam masa emas. Setelah pembuktian perannya di Arsenal, rasanya pantas bila Wales berharap banyak kepada Ramsey.

“Kami tahu betul seberapa bagus Ramsey dan apa yang bisa dilakukannya," kata pelatih Wales, Chris Coleman.

Namun, keberadaan Bale yang begitu dominan membuat radar Ramsey tidak tertangkap oleh media, meski hal tersebut justru menyenangkan baginya.

“Tidak masalah. Justru membuat saya senang dan berharap bisa tampil bagus karena tidak mendapatkan banyak tekanan dari media,” kata Ramsey.

Sebenarnya, Ramsey bukan sosok yang tidak menyukai popularitas. Saat timnya bersiap menghadapi Swedia pada laga uji coba akhir pekan kemarin, dia mengejutkan para penggemarnya dan rekan-rekan setim dengan penampilan baru.

Ramsey memotong sekaligus mengecat rambutnya. Oleh rekan-rekannya, dia disebut mirip popstar dunia, Justin Bieber.

"Tapi tak ada ledekan, saya rasa gaya itu memang pantas baginya,” kata rekan setim, Wayne Hennessey.

Tak hanya itu, Ramsey juga pernah terkenal dengan hal aneh, unik, faktual, sekaligus menakutkan setiap kali gelandang berusia 25 tahun itu berhasil mencetak gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X