'Hat-Trick' Pablo Rodriguez, Madura United Pesta Gol di Tengah Asap

By Estu Santoso - Selasa, 14 Juni 2016 | 00:14 WIB
Senyum bahagia penyerang Pablo Rodriguez usai mencetak gol kedua Madura United ke gawang Persiba di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Senyum bahagia penyerang Pablo Rodriguez usai mencetak gol kedua Madura United ke gawang Persiba di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) malam.

trick.  

Madura United menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan dan menang 3-1. Eks pemain depan klub Negeri Matador, Almeria B, Pablo Rodriguez tampil memukau.

Penyerang 30 tahun itu membuka kemenangan Madura United saat laga memasuki menit ke-31. Satu gol keunggulan tuan rumah bertahan sampai jeda pertandingan.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, laga dihentikan dua kali pada menit ke-48 dan 55 karena asap. Asap itu memenuhi lapangan karena pendukung tuan rumah membakar bom asap dan kembang api.

Bahkan, wasit Oki Dwi Putra harus diganti pengadil cadangan Marjoko karena mengalami sesak nafas. Oki yang berasal dari Bandung pun dilarikan ke rumah sakit.


Asap memenuhi lapangan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) malam. Laga Madura United kontra Persiba pun sempat dua kali dihentikan. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Selepas pergantian wasit, tuan rumah bermain dengan sangat dominan. Hasilnya, Pablo kembali mencetak gol pada menit ke-60 serta 80.

Pada menit-menit akhir laga, Persiba berhasil memperkecil ketertinggalan. Gol dicetak oleh Shohei Matsunaga melalui titik penalti.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X