Jose Tangani Persib, Pemain Asal Papua Ini Merasa 'Enjoy'

By Fifi Nofita - Kamis, 16 Juni 2016 | 17:11 WIB
Gelandang Persib, David Laly merasa enjoy dengan kepemimpinan Herrie 'Jose' Setiawan jelang laga skuat Maung Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persib, David Laly merasa enjoy dengan kepemimpinan Herrie 'Jose' Setiawan jelang laga skuat Maung Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, David Laly mengaku cukup enjoy melahap program latihan yang diberikan oleh Jose. Jose adalah nama panggilan pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan.  

David Laly yang kelahiran Wamena, Papua mengatakan sangat enjoy pada persiapan Persib sebelum menjamu Mitra Kukar. Gelandang berusia 24 tahun ini mengatakan, Jose atau Herrie Setyawan cukup dekat dengan pemain.

Hal itu dirasakan oleh David Laly sejak pelatih berkepala plontos itu masih menjabat sebagai asisten Dejan Antonic. Herrie ditunjuk menjadi caretaker Persib, setelah Dejan memutuskan mengundurkan diri per Sabtu (11/6/2016).

”Dejan mengundurkan diri secara profesional. Merasa gagal, dia lalu mengundurkan diri."

Gelandang Persib, David Laly

”Pertama, situasi latihan awal dengan Pak Herrie, semua pemain bersemangat. Waktu jadi asisten, dia suka bercanda tetapi kalau latihan sangat serius. Jadi, selain enjoy, kami juga respek,” kata David.

”Semua pemain juga tahu tugas masing-masing, terlepas dari siapapun yang melatih,” lanjutnya.

Menangapi keputusan Dejan yang mundur dari kursi kepelatihan Persib, pemain bernomor punggung 91 ini merasa sedih. Pasalnya, ia dan pelatih asal Serbia tersebut sudah bekerjasama cukup lama sejak di Pelita Bandung Raya (PBR).

Baca juga:

Kendati begitu, David tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan yang diambil oleh pelatih yang membawanya ke tim kebanggaan bobotoh ini. Karena hal itu merupakan langkah yang diambil oleh Dejan dan harus dihargai.

”Dejan mengundurkan diri secara profesional. Merasa gagal, dia lalu mengundurkan diri. Sebagai pemain yang lama dengan dia, saya pasti sedih,” tutur David.

”Tetapi, kalau itu baik untuk Persib dan kalau ada orang lain yang bisa bawa tim ini lebih baik itu, bagi saya itu bukan masalah besar,” lanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X