Isco Terseret Kasus Asusila David De Gea

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 16 Juni 2016 | 18:14 WIB
Pemain Real Madrid, Isco, tak terdaftar dalam skuad timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016.
DANIEL MIHAILESCU/AFP
Pemain Real Madrid, Isco, tak terdaftar dalam skuad timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016.

Kasus asusila yang melibatkan nama kiper Spanyol, David De Gea, tidak menunjukkan tanda-tanda mereda. Kini, seorang saksi mata kasus tersebut menyebut bahwa kompatriot De Gea, Isco, juga terlibat.

Sebuah acara televisi Spanyol, El programa de Ana Rosa, seorang saksi yang tidak disebutkan namanya mengaku mendapat pelecehan seksual oleh dua pesepak bola.

Setelah sebelumnya menyebutkan nama Iker Muniain, saksi tersebut mengklaim bahwa Isco turut terlibat.

Tuduhan tersebut terungkap pada transkrip testimoni si saksi yang disiarkan eksklusif di program televisi tersebut.

Dalam keterangannya, si saksi anonim mengatakan mereka bertemu Muniain dan Isco lewat perantara De Gea dan Ignacio Allende Fernandez alias Torbe, seorang produser film porno.

Baca Juga:

Dia dan empat orang temannya bertemu De Gea dkk di sebuah hotel di Madrid. Di situlah mereka mendapat perlakuan tidak senonoh dari para pesepak bola tersebut.

"Muniain, De Gea, dan Isco juga menyuruh kami berhati-hati. Kami tidak boleh memotret apa pun atau melaporkan kepada orang lain," kata saksi tersebut.

Dia juga mengklaim melihat kokain di kamar hotel.

Munculnya nama Isco dalam kasus tersebut menyusul berita keterlibatan David De Gea. Kiper Manchester United itu sudah membantah tuduhan tersebut, sementara Isco belum mengeluarkan pernyataan resmi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X