Timnas Malaysia Tumbang di Port Moresby

By Sabtu, 18 Juni 2016 | 01:13 WIB
Duel udara pemain Malaysia (biru) dan pilar Papua Nugini di Stadion Sir John Guise, Port Moresby, Jumat (17/6/2016) sore.
PNGFacts.com
Duel udara pemain Malaysia (biru) dan pilar Papua Nugini di Stadion Sir John Guise, Port Moresby, Jumat (17/6/2016) sore.

2 dari tuan rumah Papua Nugini, Jumat (17/6/2016).

Bermain di Stadion Sir John Guise, Port Moresby, dua gol tuan rumah yang berjulukan Kapuls tercipta pada babak pertama. Dua gol tuan rumah pada laga ini diborong striker berusia 21 tahun, Tommy Semmy.

Pemain depan milik klub Hekari United ini membobol gawang Malaysia pada menit ke-35 dan 42. Kemenangan Papua Nugini tersebut memupus tren positif Malaysia.

Baca juga:

Sebelumnya, skuat Harimau Malaysia memenangi dua laga play-off putaran pertama kualifikasi Piala Asia 2019. Aidil Zafuan Abdul Razak dkk menang atas Timor Leste dengan agregat enam gol tanpa balas.

Malaysia dua pertemuan menang 3-0 atas Timor Leste dan semua leg dimainkan di Stadion Larkin, Johor Bahru.

Di Oseania ini, Malaysia berencana melakoni tiga uji coba. Laga kontra runner-up OCF Nations Cup 2016, Papua Nugini, merupakan laga perdana Malaysia pada tur ini.

Selanjutnya, Malaysia menuju Noumea, Ibu Kota Kaledonia Baru. Skuat Harimau Malaysia akan menantang timnas Negeri Koloni Prancis itu pada Rabu (22/6/2016). Empat hari kemudian, Malaysia akan menjajal timnas Fiji di Souva.

Rangkaian tur timnas Malaysia ini jadi bagian persiapan menuju Piala AFF 2016 yang berlangsung mulai November mendatang.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X