Kapten Mitra Kukar Mewaspadai Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 18 Juni 2016 | 03:36 WIB
Bayu Pradana (Mitra Kukar) dalam jumpa pers menjelang pertemuan dengen Persib di TSC 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bayu Pradana (Mitra Kukar) dalam jumpa pers menjelang pertemuan dengen Persib di TSC 2016.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana mengaku tidak akan menganggap enteng Persib Bandung yang akan dihadapi oleh skuatnya pada laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016).

Menurutnya, meski tim Persib baru saja menelan kekelahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United dan posisinya berada jauh di bawah Mitra Kukar, tetapi tim berjuluk Maung Bandung ini tetap berkualitas. Apalagi pada pertandingan nanti, Atep dan kawan-kawan akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh yang akan hadir di stadion berkapasitas 38.000.

"Sebagai pemain tidak akan melihat pertandingan sebelumnya Persib lawan Surabaya kemarin dan kami juga tidak akan melihat di mana sekarang peringkat Persib berada," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini, Jumat (17/6/2016).

Baca Juga:

Pemain kelahiran 19 April 1991 ini menambahkan, sebelum berangkat ke Bandung skuatnya sudah mempersiapkan diri dengan matang. Selain itu Bayu juga mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras saat menghadapi tim kebanggaan bobotoh ini.

Soal target di Bandung, Bayu mengungkapkan timnya tidak terlalu muluk-muluk, yang terpenting pada laga nanti tim berjuluk Naga Mekes bisa pulang dengan membawa poin satu atau tiga, agar trend positif belum terkalahkan pada TSC bisa terus berlanjut.

"Menatap pertandingan besok kami harus siap, karena bagaimanapun juga Persib tim kuat, tim bagus maka harus kerja keras, semoga kami bisa dapat poin di sini," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X