Sean Gelael: Maaf kepada Semua Pendukung...

By Pipit Puspita Rini - Senin, 20 Juni 2016 | 03:53 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sea Gelael, bersiap sebelum balapan kedua (sprint race) GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6/2016).
GP2 SERIES
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sea Gelael, bersiap sebelum balapan kedua (sprint race) GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6/2016).

Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael, tidak bisa menyelesaikan balapan kedua (sprint race) GP2 Eropa di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6/2016).

"Saya tak percaya dengan kejadian ini. Saya minta maaf kepada semua pendukung yang pasti juga kecewa. Semoga balapan berikutnya lebih bagus," kata Sean dalam rilis yang diterima JUARA.

Sean harus berhenti pada lap ke-11. Dia jadi korban kekacauan setelah restart menyusul masuknya Safety Car.

Saat melewati tikungan 1, para pebalap langsung bersaing ketat untuk memperbaiki posisi. Bagian belakang mobil rekan satu tim Sean, Mitch Evans, tertabrak Gustav Malja (Rapax).

Malja lalu bersenggolan dengan mobil Oliver Rowland (MP Motorsport) dan memepet Sean yang akhirnya menabrak tembok pembatas.

Sebelum insiden tersebut, Sean tengah berada di posisi keenam, di belakang Evans. "Sungguh balapan yang kacau. Saya berpikir hidup saya melintas melewati saya," kata Evans.

Kekecewaan karena kegagalan Sean dan Evans sedikit terobati dengan sukses Antonio Giovinazzi (Prema Racing) yang finis di urutan pertama.

Pebalap yang tergabung di tim Jagonya Ayam tersebut memulai balapan dari posisi start ke-8, tetapi sempat terlempar ke posisi paling belakang pada lap-lap awal.

Baca Juga:

Perlahan Giovinazzi naik ke kelompok di depan. Setelah kecelakaan yang melibatkan Nobuharu Matsushita (ART Grand Prix) dan Rafaelle Marciello (Russian Time) pada lap ke-14, Pierre Gasly (Prema Racing) dan Giovinazzi naik ke posisi dua terdepan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Jagonya Aayam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X