Evan Dimas Cetak Gol, Persiba Tumbang di Balikpapan

By Senin, 20 Juni 2016 | 22:36 WIB
Torabika Soccer Championship 2016.
Dok. @TorabikaSC2016
Torabika Soccer Championship 2016.

0.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) meneruskan tren positif mereka pada TSC 2016. Pada laga pekan ketujuh yang berstatus tandang, mereka membuktikan kalau bukan tim jago kandang dan punya mental juara.

Dijamu Persiba di Stadion Parikesit, Bhayangkara Surabaya United tampil tenang dan mampu memaksimalkan lemahnya konsentrasi tuan rumah. Sebab, dua gol anak asuh Ibnu Grahan tercipta jelang laga usai.

Baca juga:

Kedua klub beda pulau bermain imbang tanpa gol sampai menit ke-84. Namun, gelandang berbakat Bhayangkara Surabaya United (BSU), Muhammad Hargianto memecah kebuntuan timnya pada menit ke-85.

Pemain asal Jakarta itu mencetak gol pembuka tim tamu. Unggul satu gol, Bhayangkara Surabaya United (BSU) makin semangat menekan tuan rumah, walau Persiba juga bukan tanpa perlawanan.

Memasuki masa tambahan waktu babak kedua, Bhayangkara Surabaya United (BSU) kembali unggul. Kali ini, bintang tim tamu, Evan Dimas yang jadi pencetak golnya pada menit ke-90+4.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara Surabaya United (BSU) merangsek ke posisi lima klasemen sementara.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236090001_v1_pjuara[/video] 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X