Sergio Fokus Persib Dulu Sebelum Bicara soal Timnas

By Budi Kresnadi - Selasa, 21 Juni 2016 | 09:45 WIB
Sergio van Dijk, optimistis kondisinya akan pulih dalam sisa waktu sebelum bertanding dengan Bhayangkara Surabaya United.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Sergio van Dijk, optimistis kondisinya akan pulih dalam sisa waktu sebelum bertanding dengan Bhayangkara Surabaya United.

Menjadi pemain tim nasional merupakan dambaan setiap pemain di seluruh dunia, termasuk striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Dia pun tak menutup kemungkinan untuk kembali berseragam Merah Putih. 

"Saya bangga menjadi pemain nasional Indonesia dan jika dipercaya tentu saja ingin kembali ke timnas," ujar Sergio.

Pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda ini menjalani debut bersama timnas Indonesia yang ditangani Alfred Riedl melawan Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret 2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sergio kembali berjumpa dengan Riedl ketika sama-sama menyaksikan duel Persib kontra Mitra Kukar di stadion Gelora Bandung Lautan Api  (GBLA), Sabtu (18/6/2016).

"Saya berbincang sebentar dengan coach Riedl  dan tanya kabar masing-masing. Kami juga mengobrol sedikit tentang sepak bola Indonesia setelah terkena masalah," katanya.

Soal kemungkinannya untuk kembali berkostum Merah Putih, pemain berusia 33 tahun itu mengaku jalannya akan tidak mudah. Ia harus tampil bagus dulu bersama Persib kalau mau terpilih.

"Riedl pasti melihat banyak pertandingan untuk cari pemain bagus. Sekarang saya fokus ke Persib dulu dan berusaha bermain maksimal," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X