Arema Tak Pernah Merasa Aman di Klasemen TSC

By Ovan Setiawan - Selasa, 21 Juni 2016 | 18:25 WIB
Bek kanan Beny Wahyudi bermain kala Arema menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 27 Mei 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek kanan Beny Wahyudi bermain kala Arema menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 27 Mei 2016.

Arema Cronus boleh saja bertengger di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship A (TSC A) yang memasuki pekan ke tujuh. Akan tetapi, mereka tak pernah merasa dalam posisi aman.

Milomir Seslija, sang arsitek, menegaskan bahwa jika sedikit saja lengah, mereka bisa tergelincir dari puncak klasemen.

“Persaingan sangat ketat, semua tim berkejaran mengumpulkan poin, Arema tidak boleh lengah,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Usai menang lawan Persija, Arema hanya bisa bernafas lega dalam hitungan jam. 

Saat itu, raihan 16 poin membuat mereka berhasil memperlebar jarak dengan Sriwijaya FC yang berada di posisi kedua dengan koleksi 12 poin.

Tak lama kemudian, Persipura Jayapura berhasil merangsek ke urutan kedua, menempel Arema dengan 14 poin setelah menumbangkan PS TNI dengan skor 3-1.

Praktis, Persipura, calon lawan Arema di laga berikutnya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (26/6/2016), menjadi ancaman tersendiri. 

Dengan jarak poin berdekatan, mereka berpotensi untuk menggusur Arema dari puncak klasemen jika mampu memenangkan pertandingan.

“Maka bisa dibilang setiap pertandingan adalah final, jika kita tidak bisa memenangkannya, langkah akan semakin sulit,” tuturnya.

Arema hingga pekan ketujuh ini memiliki rekor yang cukup bagus, mereka menorehkan catatan lima kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. 

[video]http://video.kompas.com/e/4942285634001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X