PSS Sleman Berbuka Puasa dengan Anak-Anak Yatim

By Rabu, 22 Juni 2016 | 16:35 WIB
Tim PSS Sleman menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Tim PSS Sleman menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Di bulan yang penuh rahmat ini, PSS Sleman berbagi kebahagiaan dan nikmat bersama anak-anak yatim piatu. Tidak kurang 500 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di DI Yogyakarta menghadiri buka puasa bersama yang diadakan PSS Sleman, Selasa (21/6/2016).

Acara ini menjadi kegiatan tim di sela libur Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Saat libur, tim tetap menjalani latihan rutin setiap sore.

Mereka juga masih akan melakoni satu kali uji coba melawan Persip Pekalongan, Minggu (26/6/2016). Usai uji coba itu, tim akan libur Lebaran.   

Direksi PT Putra Sleman Sembada, Supardjiono, mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama sudah rutin diadakan setiap tahun di kediamannya di kawasan Maguwoharjo, Sleman.

Baca juga:

Menurut Supardjiono, PSS selalu mengundang anak-anak yang sudah tidak memiliki orangtua untuk berbuka bersama.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari banyak panti asuhan. Kami berharap mereka menikmati kebahagiaan di bulan yang penuh rahmat ini. Mereka bisa berbuka puasa bersama para pemain,” ujar Supardjiono.

Anak-anak panti asuhan pun tak ragu meminta tanda tangan dan foto bersama pemain. "Lewat kegiatan ini, kami juga ingin tim bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak yatim,” tambahnya.

Pelatih Seto Nurdiyantoro menyambut gembira kegiatan buka puasa dengan anak yatim ini. Eks gelandang serang timnas Indonesia di Piala Asia 2004 ini pun tak segan melayani permintaan foto dari anak-anak itu.

"Acara ini menjadi momen berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan," kata pelatih berusia 42 tahun ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4942250502001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X