Demi Piala AFF, Persiapan Timnas Singapura Ganggu Kompetisi Negerinya

By Rabu, 22 Juni 2016 | 11:55 WIB
Pelatih timnas Singapura, V Sundramoorthy saat memimpin anak asuhnya latihan di lapangan Geylang pada Senin (20/6/2016) malam.
The New Paper
Pelatih timnas Singapura, V Sundramoorthy saat memimpin anak asuhnya latihan di lapangan Geylang pada Senin (20/6/2016) malam.

League atau Liga Singapura 2016.

Pelatih Varadaraju Sundramoorthy baru tiga minggu menangani timnas Singapura, sudah membuat program persiapan yang intens. Semua demi hasil maksimal Piala AFF 2016 yang mulai November mendatang.

Untuk saat ini, pelatih berusia 50 tahun itu mengamati para pemainnya bertanding, khususnya di S-League atau Liga Singapura. Lalu, mereke sepakan sekali dikumpulkan untuk latihan bersama.

”Bersama-sama, kita dapat bekerja untuk kepentingan sepak bola Singapura. Tentu, kenyataan ini sangat menyenangkan.”

Pelatih Timnas Singapura, V Sundramoorthy

 

Pada Senin (20/6/2016), Sundramoorthy mengumpulkan Baihakki Kaizan dkk di lapangan Geylang. Para pemain timnas Singapura pada kesempatan ini latihan malam hari selama dua jam.

Latihan ini adalah yang pertama kalinya ia bertemu anak asuhnya sejak mereka kembali dari mengikuti AYA Bank Cup 2016. Pada turnamen internasional empat negara itu, Singapura finis sebagai runner-up.

Singapura mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor tipis 1-0 pada 3 Juni 2016. Sayang, Baihakki Kaizan dkk tiga hari selepas menang atas Myanmar dikalahkan Vietnam 0-3 di partai final.

Baca juga:

”Kami menjalani program dalam sesi latihan pada Senin ini dengan perencanaan dari sebelumnya. Hari ini, kami memiliki melakukan evaluasi atas hasil dari turnamen di Myanmar,” kata Sundramoorthy.

Skuat The Lions selanjutnya akan berkumpul untuk menjalani pelatihan terpusat di Singapura medio 8 sampai 18 Juli 2016. Kemudian, mereka akan menjalani kamp pelatihan di Jepang hingga 29 Juli 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The New Paper


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X