Imanuel Pratna Ingin Banyak Berbincang Saat Bertemu Valentino Rossi

By Delia Mustikasari - Rabu, 22 Juni 2016 | 19:57 WIB
Pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Putra Pratna, berpose, di sela-sela latihan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/6/2016).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Putra Pratna, berpose, di sela-sela latihan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/6/2016).

Pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Putra Pratna, akan memanfaatkan peluang bertemu dengan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, sebaik mungkin.

Imanuel merupakan salah satu pebalap yang berkesempatan untuk belajar langsung dari Rossi.

Pebalap berjulukan The Doctor ini akan terlibat langsung memberikan pelatihan kepada para rider muda terpilih melalui program The Master Camp pada 4-8 Juli di Tavullia, Italia.

Program ini diprakarsai akademi milik Rossi, VR46 Riders Academy.

"Dari dulu saya sangat ngefans dengan Rossi. Jika bertemu, pastinya saya ingin berbicara banyak dengan dia," kata Imanuel saat ditemui JUARA di sela-sela latihan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/6/2016).

Salah satu pertanyaan yang akan diajukan pebalap berusia 19 tahun ini adalah bagaimana kiat membalap Rossi.

"Saya ingin tahu bagaimana caranya supaya dia bisa membalap dengan kencang di usia yang sudah tidak muda," ucap Imanuel.

Rossi saat ini sudah memasuki usia 37 tahun. Pebalap Movistar Yamaha tersebut sudah memperpanjang kontrak hingga 2018.

"Dulu saya sudah pernah bertemu Rossi, tetapi sebagai salah satu penggemar. Sekarang saya akan belajar langsung dari dia, tentu feelnya berbeda," ujar Imanuel.

"Saat diberi tahu terpilih dalam program ini setelah turun pada seri ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) di Suzuka, Jepang rasanya tentu senang sekali. Saya sampai telat sadar, oh nanti saya akan bertemu Rossi ya?ha-ha-ha" ucap Imanuel.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X