Di Maria Tak Ingin Lagi Lewatkan Final

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 24 Juni 2016 | 05:03 WIB
Pemain sayap Argentina, Angel Di Maria, melewati gelandang Cile, Gary Medel, dan mencetak gol untuk timnya pada partai Copa America Grup D di Stadion Levi's, Senin (6/6/2016) waktu setempat atau Selasa pagi WIB.
MARK RALSTON/AFP
Pemain sayap Argentina, Angel Di Maria, melewati gelandang Cile, Gary Medel, dan mencetak gol untuk timnya pada partai Copa America Grup D di Stadion Levi's, Senin (6/6/2016) waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

 Pemain tim nasional Argentina, Angel Di Maria, mengaku akan bekerja keras mengembalikan kebugarannya agar bisa tampil pada final Copa America Centenario melawan Cile di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016).

Fideo, julukan Di Maria, memang tak ingin menciptkan hat-trick absen dalam laga final. Sebelumnya, gelandang Paris Saint-Germain tersebut absen pada final Piala Dunia 2014 melawan Jerman dan kemudian hanya bermain 30 menit dalam laga final Copa America 2015 melawan Cile.

"Yang saya inginkan bisa bermain pada laga final. Aku tidak bisa tampil dalam dua laga final terakhir. Mari berharap saya bisa tampil pada laga final kali ini," kata Di Maria.

Baca Juga:

Di Maria mengalami cedera melawan Panama. Dia diperkirkan bisa tampil seandainya Argentina bisa lolos ke final.

"Pada hari ini, kami bisa mengatakan bahwa Di Maria lebih baik secara fisik daripada Nicolas Gaitan," tutur pelatih Gerardo Martino.

Gaitan dipastikan tidak tampil pada laga final karena mengalami cedera otot. Ezequiel Lavezzi pun absen karena mengalami cedera sikut.

Seandainya Di Maria belum bugar, Martino kemungkinan memainkan Erik Lamela yang sejauh ini mencetak 2 gol.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4974272791001&preload=none[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X