Angel Di Maria Tampil pada Final Copa America

By Anju Christian Silaban - Minggu, 26 Juni 2016 | 13:15 WIB
Angel Di Maria menjalani sesi latihan bersama tim nasional Argentina di Boston, 16 Juni 2016.
NELSON ALMEIDA/AFP
Angel Di Maria menjalani sesi latihan bersama tim nasional Argentina di Boston, 16 Juni 2016.

Angel Di Maria sudah bisa membela Argentina saat melawan Chile pada final Copa America di Stadion MetLife, Minggu (26/6/2016) waktu setempat atau Senin pagi WIB. 

Hal itu dikonfirmasi pelatih Gerardo Martino saat mengumumkan susunan skuad untuk partai puncak.

"Kecuali Augusto Fernandez dan Ezequiel Lavezzi, semua pemain tersedia untuk pertandingan nanti," tutur Martino.

Sebelumnya, Di Maria menderita cedera otot saat Argentina melawan Panama pada partai fase grup, 11 Juni 2016. Dia pun harus melewatkan laga perempat final dan semifinal.

Konfirmasi dari Martino tidak cuma melegakan pendukung Argentina, tetapi juga mengakhiri dahaga Di Maria untuk ambil bagian di partai final.

Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) itu juga sempat absen ketika Argentina melawan Jerman pada final Piala Dunia 2014 dan Chile pada final Copa America 2015.

Di Maria sendiri merupakan salah satu spesialis Copa America di skuad Argentina. Dia menyumbang empat gol dan lima assist dalam sebelas pertandingan di turnamen tersebut.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X