Sudah Mundur, Nama Eduard Tjong Masih 'Ada' di PS TNI

By Segaf Abdullah - Minggu, 26 Juni 2016 | 21:39 WIB
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong (tengah) memimpin latihan anak asuhnya dalam uji lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/5/2016) pagi.
ABDI PANJAITAN/BOLA/JUARA.NET
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong (tengah) memimpin latihan anak asuhnya dalam uji lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/5/2016) pagi.

Ada hal menarik menjelang laga Semen Padang FC kontra PS TNI di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (26/6/2016). Dalam "daftar" susunan pemain yang dikeluarkan Panitia Pelaksana (Panpel), masih tertera nama eks pelatih The Army, julukan PS TNI, Eduard Tjong.

Sebelumnya, Edu, sapaan karib Eduard Tjong, memutuskan untuk mengundurkan sebagai pelatih PS TNI sejak Selasa (22/6/2016). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Djoko Purwoko, selaku Media Officer The Army.

"Coach Edu mengundurkan diri dari PS TNI sejak Selasa (22/6/2016). Dia mungkin merasa tidak enak karena belum memberika yang terbaik untuk tim," ucap Djoko saat dihubungi JUARA, Rabu (23/6/2016).

Tercatat, selama tujuh pekan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 bergulir, Tambun Naibaho Cs belum merengkuh satu pun kemenangan. Alhasil, posisi The Army pada tabel klasemen sementara tercecer di peringkat ke-17 dengan raihan tiga poin.

Terakhir, PS TNI harus kembali menelan kekalahan. Kala itu, The Army kalah 1-3 dari Persipura Jayapura, di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (19/6/2016).

Kini, tugas Edu diambil alih oleh mantan pelatih PSMS Medan, Suharto AD. Suharto sebetulnya bukan sosok anyar bagi PS TNI. Pada Piala Presiden lalu, dia sukses membawa The Army ke babak delapan besar.


Line up pemain Semen Padang vs PS TNI, Minggu (26/6/2016). (Dok. Media Officer PS TNI)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X