Rajai FIFA Online Indonesia, Trio Bekasi Prediksi Final Copa America

By Septian Tambunan - Senin, 27 Juni 2016 | 05:52 WIB
(Kiri-Kanan) Muhammad Akbar, Hary Yudy Saputra, dan Khairul Anam merayakan kemenangan dalam seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/6/2016).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
(Kiri-Kanan) Muhammad Akbar, Hary Yudy Saputra, dan Khairul Anam merayakan kemenangan dalam seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Trio Bekasi Gold, Hary Yudy Saputra, Khairul Anam, dan Muhammad Akbar memberi prediksi kampiun Copa America Centenario usai menjuarai seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Turnamen yang diadakan Garena ini merupakan format baru dari Pro League Season 1 (Korea), Season 2 (Thailand), Season 3 (Korea), dan Season 4.

Ada perubahan struktur pada Season 4, tetapi Garena tetap memberikan jenjang international di event berikutnya, yaitu Champion Arena (Bangkok).


Tim Bekasi Gold merayakan kemenangan dalam seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/6/2016).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Kali ini, pasukan Bekasi Gold juga akan dikirim ke luar negeri, yaitu Shanghai. Mereka akan mewakili Indonesia di ajang internasional, EA Championship Cup pada Juli 2016 mendatang.

Baca Juga:

Kendati harus fokus dalam berlatih FIFA Online 3, Hary, Anam, dan Akbar tetap mengikuti perkembangan turnamen Copa America Centenario, yang begulir di Amerika Serikat.

Mereka pun memiliki jagoan yang berbeda dalam partai final yang mempertemukan antara Argentina dan Cile, Senin (27/6/2016) pukul 07.00 WIB.

"Saya pegang Cile, karena mereka adalah juara bertahan," kata Anam kepada JUARA.


Laga final Copa America Centenario antara Argentina dan Cile akan ditayangkan langsung oleh Kompas TV, Senin (27/6/2016) pukul 06.30 WIB.(KOMPAS TV)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X