PSS Sleman Langsung Main 'Ancam' Martapura FC

By Senin, 27 Juni 2016 | 08:15 WIB
Gelandang Mahadirga Lasut (hijau) berusaha mengamankan bola saat PSS Sleman dijamu Madiun Putra di Stadion Wilis, 4 Juni 2016.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Gelandang Mahadirga Lasut (hijau) berusaha mengamankan bola saat PSS Sleman dijamu Madiun Putra di Stadion Wilis, 4 Juni 2016.

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman sudah langsung bertemu lawan berat, Martapura FC, saat lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 pasca libur puasa dan lebaran. PSS pun siap memberikan mimpi buruk klub asal Kalimantan Selatan itu.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantara berharap anak asuhnya tetap berada pada performa terbaik saat diliburkan untuk merayakan Lebaran. Pemain PSS mendapat libur Lebaran selama 10 hari.

Mereka kembali berlatih pada Senin (11/7/2016). Pekan berikutnya atau Minggu (17/7/2016), PSS menjamu Martapura FC pada lanjutan laga Grup 5 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

”Saat libur Lebaran, pemain menjalani latihan mandiri. Selain itu, mereka harus bisa mengontrol makanan. Ini yang menjadi kendala utama saat Lebaran. Saya tak ingin pemain menurun jelang menghadapi Martapura FC,” ujar Seto.

PSS dan Martapura FC bersaing ketat di grup tersebut. Saat ini, Martapura FC bertengger di puncak klasemen dengan poin 12. Sementara, PSS yang terpaut dua poin berada di di bawahnya.

Baca juga:

 

“Saat ini, PSS menduduki peringkat dua di Grup 5. Tetapi, kami optimistis PSS akan ke puncak klasemen usai Lebaran,” kata Supardjiono, Direksi PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS.

”Kami akan lebih banyak bermain di kandang sendiri. Sementara, pesaing PSS lebih banyak bermain di luar kandang,” lanjutnya.

Hanya, Pelatih Seto tak bisa memantau kondisi pemain lewat uji coba terakhir melawan sesama tim Divisi Utama, Persip Pekalongan. Laga uji coba yang rencananya digelar di Pekalongan pada Sabtu (25/6/2016) ini dibatalkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X