Bali United Pesta Gol, Persib Kalah di Gresik

By Senin, 27 Juni 2016 | 21:32 WIB
Winger Persib, Zulham Zamrun (54) setelah bertabrakan dengan kiper Persegres, Sandi Firmansyah (tergeletak) di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Winger Persib, Zulham Zamrun (54) setelah bertabrakan dengan kiper Persegres, Sandi Firmansyah (tergeletak) di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016) malam.

GIANYAR, JUARA.net – Bali United meneruskan tren kemenangan mereka di markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (27/6/2016) malam. Sedangkan Persib Bandung gigit jari saat tur ke Gresik.

Bali United pada laga pekan kedelapan TSC 2016 bermain di depan pendukungnya, Sameton Dewata. Anak asuh Indra Sjafri menjamu Perseru Serui dan menang tiga gol tanpa balas.

Striker I Made Wirahadi pada pertandingan ini membuka kemenangan klubnya saat laga memasuki menit ke-28. Gol pemain depan berusia 33 tahun ini bertahan sampai jeda laga.

Baca juga:

Bali United pada awal babak kedua kembali unggul. Selepas turun minum dan laga baru jalan semenit, bek Kiko Insa sukses membobol gawang Perseru untuk kali kedua pada laga ini.

Gelandang asal Brasil milik Bali United, Lucas Patinho tak mau ketinggalan dan turut menyumbang gol. Eks pemain Brasil U-20 ini mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-68.

Sementara itu, Persib tumbang saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma. Persib tertinggal dulu saat tuan rumah unggul melalui striker asing asal Negeri Samba, Patrick da Silva pada menit ke-29.

Keunggulan anak asuh Liestiadi bertahan sampai menit ke-80. Namun, Tantan sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-82.

Mimpi buruk Persib hadir saat laga memasuki menit ke-90. Sepakan voli Yusuf Effendi membuat Persib harus merasakan kekalahan pada laga tandang mereka. 

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X