Absen Karena Cedera, Gede Sukadana Mulai Dilanda Rindu Bermain

By Yan Daulaka - Senin, 27 Juni 2016 | 23:35 WIB
Gelandang Gede Sukadana dalam sebuah sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali pada awal Maret 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Gelandang Gede Sukadana dalam sebuah sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali pada awal Maret 2016.

KUTA, JUARA.net – Gelandang energik Bali United, I Gede Sukadana sedang dalam masa pemulihan dan harus absen lama karena cedera parah. Pemain berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan kerinduannya pada aksi di lapangan hijau.

Gede Sukadana sangat ingin segera kembali bermain untuk Bali United di TSC 2016. Saat Bali United menjamu Perseru Serui, Senin (27/6/2016) malam, rasa rindu eks pemain Arema Cronus ini seperti tak tertahankan.

Apalagi, atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang jadi markas Bali United semakin lama makin ramai. Pendukung Bali United, Sameton Dewata, makin antusias menyaksikan laga kandang klubnya.

”Saya ingin sekali main, apalagi malam ini kami tampil kandang,” kata Gede Sukadana ke JUARA.

Baca juga:

Gelandang yang identik dengan nomor punggung 44 tersebut mengatakan, sampai saat ini dirinya terus berusaha agar cedera yang dialaminya bisa segera sembuh.

”Saya rindu berat untuk kembali bermain. Saya sebenarnya sudah merasa jauh lebih baik saat ini, karena sudah tidak ada lagi rasa sakit di lutut,” kata Sukadana.

”Namun hasil pemeriksaan mengatakan, saya masih harus istirahat dulu dalam beberapa bulan ke depan,” tuturnya.

Gede Sukadana sebelumnya mengalami cedera saat Bali United bertandang ke markas Persipura Jayapura pada pekan kedua TSC 2016. Saat itu, Sukadana terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

Dia mengalami cedera pada lututnya dan mengharuskan menepi selama kurang lebih tiga bulan.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X