Zlatan Ibrahimovic Konfirmasi Transfernya ke Manchester United

By Firzie A. Idris - Kamis, 30 Juni 2016 | 22:20 WIB
Bek Italia, Giorgio Chiellini, melakukan penjagaan ketat terhadap penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Piala Eropa 2016 di Toulouse, Jumat (17/6/2016).
PASCAL PAVANI/AFP
Bek Italia, Giorgio Chiellini, melakukan penjagaan ketat terhadap penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga Piala Eropa 2016 di Toulouse, Jumat (17/6/2016).

Setelah beberapa pekan spekulasi intens, Zlatan Ibrahimovic (34) akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan kembali bereuni bersama Jose Mourinho di Manchester United.

Kepastian ini datang sendiri dari sang pemain melalui berbagai media sosialnya.

Seperti biasa, ia mengumumkannya dengan cara yang "sangat Zlatan Ibrahimovic" sebelum klub sempat mengumumkan transfernya.

"Saatnya seluruh dunia tahu. Tujuan saya berikutnya adalah Man United," kicau Zlatan di akun Twitter resminya, @ibra_official.

Bintang asal Swedia itu sering memberi tanggapan berbeda-beda kepada media perihal tujuan berikutnya setelah ia diketahui tak akan perpanjang kontrak bersama Paris St Germain, klub yang telah ia perkuat selama empat tahun terakhir.

Wartawan JUARA.net, Theresia Simanjuntak, juga merasakan hal serupa saat menemui Ibra di area mixed zone Stadion Parc des Princes usai PSG melawan Lille, Sabtu (13/2/2016).

Baca Juga:

Baru pada medio Mei, sang bintang mengutarakan bahwa ia telah memutuskan tujuan berikutnya. 

"Saya sudah mengetahui apa yang akan dilakukan thaun depan, tetapi untuk sekarang saya belum akan memberitahukannya," tutur striker yang baru saja pensiun dari timnas tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X