Klub Belgia yang Musim Lalu Dibela Arthur Irawan Cetak 11 Gol

By Estu Santoso - Sabtu, 2 Juli 2016 | 01:15 WIB
Para pemain Waasland-Beveren jelang laga persahabatan kontra KSV Bornem di Stadion Breeven, Kamis (30/6/2016).
WAASLAND-BEVEREN.BE
Para pemain Waasland-Beveren jelang laga persahabatan kontra KSV Bornem di Stadion Breeven, Kamis (30/6/2016).

2016, Waasland-Beveren pesta 11 gol.

Waasland-Beveren (WB) telah memulai persiapan menuju musim 2016-2017 pada pertengahan Juni lalu. Sampai jelang akhir pekan ini, anak asuh Stijn Vreven sudah melakoni tiga uji coba.

Dari semua uji coba itu, WB cukup produktif dengan mencetak 11 gol dan tak pernah kebobolan. Laga pemanasan pertama klub yang musim lalu finis pada peringkat 14 Belgian Pro League berlangsung 17 Juni 2016.

Baca juga:

Pada uji coba, WB dijamu KVV Klauwaerts Kemzeke dan menang sembilan gol tanpa balas. Striker WB, Zinho Gano mencetak hat-trick pada laga ini.

Lalu dua penyerang lainnya, Alessandro Cerigioni dan Oliver Myny mencetak dua gol. Dua gol WB lainnya disumbangkan oleh gelandang Floriano Vanzo dan striker asal Gambia, Ebrahima ’Ibou’ Sawaneh.

WB kemudian dijamu klub Divisi III Liga Belgia, Sportkring Sint-Niklaas. Main di Stedelijk Sportcentrum Meesterstraat, WB hanya berhasil menang tipis 1-0. Gol tunggal tim tamu dicetak striker asal Martinik, Steeven Langil.

Untuk pertandingan persahabatan terbaru, WB dijamu KSV Bornem pada Kamis (30/6/2016). Lawan klub yang berkompetisi di Divisi III Liga Belgia ini, WB juga hanya menang tipis 1-0.

Nana Opoku Ampomah jadi pencetak gol tunggal pertandingan ini.

Pada agenda pra-musim ini, WB tak mencantunkan nama Arthur Irawan. Pemain muda ini juga berada di Jakarta dan beberapa kali ikut latihan Persija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Waasland-Beveren.be


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X