Adam Alis Buka Kemenangan, Barito Putera Cetak Lima Gol

By Jumat, 1 Juli 2016 | 22:35 WIB
Gelandang Adam Alis menjadi satu dari lima gol kemenangan Barito Putera atas Perseru dengan skor 5-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (1/6/2016) malam.
Dok. PT GTS
Gelandang Adam Alis menjadi satu dari lima gol kemenangan Barito Putera atas Perseru dengan skor 5-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (1/6/2016) malam.

1 atas tamunya Perseru Serui.

Main di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Barito Putera baru bisa mencetak gol saat pertandingan jalan setengah jam. Gol itu dicetak oleh Adam Alis dan bertahan sampai jeda laga.

Pada babak kedua, Barito Putera mencetak gol cepat selepas turun minum. Bomber asal Brasil, Luis Carlos Junior membuka kran gol tuan rumah pada menit ke-48.

Baca juga:

Memasuki menit ke-62, Luis Junior kembali membobol gawang tim tamu yang dijaga oleh kiper Sukasto Effendi. Pada menit ke-75, striker asal Negeri Samba itu mencetak hat-trick pada laga ini.

Namun, tiga menit setelah gol keempat Barito Putera, kiper tuan rumah Imam Arief melakukan pelanggaran di kotak 16. Gelandang Arthur Bonai jadi eksekutor sukses menjalankan tugas sebagai penendang pinalti.

Pesta gol Barito Putera ternyata belum selesai. Gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh ikut menyumbang poin timnya. Conteh membobol gawang Perseru pada menit ke-86.

SUSUNAN PEMAIN

Barito Putera: Imam Arief Fadilah; Fatlulrahman, M Roby, Mahamadou Alhadji, Hansamu Yama, Lucky Wahyu, Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Ibrahim Conteh/Amirul Mukminin, Adam Alis/Dedy Hartono, Luis Carlos Junior/Agi Pranata

Pelatih: Mundari Karya


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X