Imanuel dan Galang Lolos Tes Medis Sebelum Bertemu Valentino Rossi

By Sabtu, 2 Juli 2016 | 06:10 WIB
Pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Putra Pratna (kiri) dan Galang Hendra Pratama, berpose saat transit di Dubai dalam perjalanan menuju Milan, Italia, Kamis (30/6/2016).
YAMAHA RACING INDONESIA
Pebalap Yamaha Indonesia, Imanuel Putra Pratna (kiri) dan Galang Hendra Pratama, berpose saat transit di Dubai dalam perjalanan menuju Milan, Italia, Kamis (30/6/2016).

Dua pebalap muda Indonesia, Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama, saat ini berada di Italia untuk mengikuti The Master Camp di MotoRanch, Tavullia, 4-8 Juli.

The Master Camp merupakan program pelatihan yang diprakarsai oleh VR46 Riders Academy milik pebalap MotoGP, Valentino Rossi.

Berangkat dari Jakarta pada Kamis (30/6/2016) dini hari WIB, Imanuel dan Galang tiba di Malpesa, Milan, Italia, pada Kamis sore waktu setempat.

"Perjalanan memang panjang, namun enjoy saja karena sudah beberapa kali ke Eropa. Kan ini excited banget karena akan dilatih Valentino Rossi," ujar Imanuel dalam rilis yang dikeluarkan Yamaha Racing Indonesia.

 

Long trip to Milan- Italia, Bismillah #ghp99 #yri #yamaharacing #yamaha #dc #dcshoes #theexperience #themastercamp

A photo posted by GHP99 (@galanghendra99) on


"Saya sangat senang karena ini pertama kali ke Eropa dan tidak sabar untuk dilatih Valentino Rossi," uajr Galang.

Dua pebalap binaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini menjalani permeriksaan medis pada Jumat (1/7/2016) pagi waktu Italia.

 

Doing a heart check up.

A photo posted by Imanuel Pratna (@elpratna96) on

 

ECG test today, #ghp99 #yri #yamaharacing #yamaha #dcshoes #dc

A photo posted by GHP99 (@galanghendra99) on

Siangnya, mereka akan melakukan kunjungan ke markas Yamaha Motor Racing (YMR) di Lesmo, Milan. Bagi mereka, ini merupakan kesempatan spesial karena bisa melihat langsung markas tim Yamaha MotoGP yang dikomandoi Lin Jarvis.

 

Going fast with @valeyellow46 bike #theexperience #mastercamp

A photo posted by Imanuel Pratna (@elpratna96) on

"Tujuan kunjungan ini pastinya untuk menambah pengetahuan mereka dan membangun motivasi hingga dapat terus berprestasi sampai ke level MotoGP," ujar Kadek Suma Adnyana Putra, perwakilan Motorsport Department YIMM yang mendampingi Imanuel dan Galang.

Selain Imanuel dan Galang, ada tiga pebalap muda Asia yang juga terpilih untuk ikut program ini yaitu Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia).

Kelima pebalap tersebut saat ini ikut berkompetisi pada Asia Road Racing Championship 2016 yang turun di nomor Asia Production 250cc.

Selama di Italia, mereka menginap di COSMO Hotel Torri, Milan.

 

Breakfast with @elpratna96 and soichiro before medical check up today, #ghp99 #yri #yamaharacing #yamaha #dcshoes

A photo posted by GHP99 (@galanghendra99) on


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Yamaha Racing Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X